Kamis, 22 Juli 2010

OVJ (OPERA VAN JAVA)

OVJ......????

Opera Van Java adalah sebuah acara komedi Indonesia di Trans 7.Pembawaan dalam acara ini bertemakan wayang orang pada kebudayaan jawa.Dalam setiap penayangan OVJ ini,mulut sulit untuk ditutup,bawaannya pengen ngakak-ngikik aja.

Sungguh hebat pembawaan dari wayang orang dalam acara ini,karena memiliki hipnotis yang kuat untuk membuat penonton sejatinya ngakak abis-abisan hingga keluar air mata.

Orang-orang yang berperan sebagai wayang orang dalam ovj ini adalah Sule,Azis Gagap,Nunung,dan Andre.Gimana ngak lucu nih acara,ekspresi wajah wayangnya aja udah super duper degel alias lucu.

Sule,ini orang lucunya gak ada abis-abisnya.selalu ada aja tingkah lakunya yang konyol bikin orang ngakak.Azis Gagap,pewayang yang malang dalam perannya yang gagap selalu apes dikerjain pewayang lainnya.He..he...he....tapi lucu and gokil abis.

Nunung,wah ini wayang senior yang udah dikenal kekocakannya di dunia lawak.Andre,wayang yang bertingkah lucu dan selalu ada ide lawakannya.Dalam OVJ ini ada seorang dalang sebagai pemandu cerita di setiap segmentnya.Disini dalang diperankan oleh Parto.Tambah kocak nih OVJ,dengan adanya dalang Parto yang membuat kekocakan dalam acara ini.

Bagi anda yang belum pernah menyaksikan OVJ,saya sarankan untuk menonton ini acara.Apalagi jika anda banyak pikiran,coba aja nonton.Dijamin anda bakalan ngakak-ngikik.Nonton OVJ lumayan buat merefresh pikiran kita. So......siapkan tawa anda sejak dini.

1 komentar:

joko mengatakan...

ngakak-ngikik

Posting Komentar